Disini kami menyalurkan ide-ide kami!

Assalamualikum wr.wb

Halo rakyat Jakarta dan halo seluruh rakyat Indonesia! Apa kabar kalian semua? Kami disini berharap kalian baik-baik saja 😀

Kami, Rr. Tamara putri T.G dan Karel Adipria Erlangga merupakan perwakilan dari SMAI Al-Azhar 01 untuk mengikuti lomba desain blog yang diadakan pada tanggal 14 April 2010 dalam rangka Milad YPI Al-Azhar ke-58 tahun.

Ada beberapa faktor yang mendorong kami berdua untuk mengikuti lomba ini. Salah satunya adalah kami ingin memacu rakyat Indonesia dan rakyat Jakarta pada khusunya agar bersama-sama mewujudkan kota Jakarta yang hijau dan sehat.

Dalam blog ini kami mengambil tema keseluruhan tentang “GO GREEN, JAKARTA!” Mungkin tema ini memang sudah terlalu banyak dibicarakan di sekitar kita, tapi tidak ada salahnya bagi kami untuk kembali mengupas masalah tersebut demi kehijauan kota Jakarta tercinta ini.

Mungkin beberapa diantara kalian akan berpikir bahwa kami “omdo” (omong doang) tapi pada ajang pembuatan blog ini kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan memberitahu bagaimana cara-cara untuk mewujudkan Jakarta yang hijau

Kami berharap semoga dengan adanya blog ini dapat sangat bermanfaat bagi kita semua dan kota Jakarta kita yang tercinta ini akan kembali hidup dengan kehijaunnya.

Tamara Gunoto & Karel Adipria

Alpus 1

Go Green!

Tinggalkan komentar